Jumat, 09 Maret 2012

0
Cerita Liburan 1

Kejadian ini terjadi pada saat liburan semester 3 kemarin. Teman saya mengajak untuk kumpul-kumpul lagi seperti pada saat di SMA. Lalu kami jalan-jalan ketempat seperti biasa yang dilakukan pada saat SMA. Ngobrol-Makan-Minum itu hal yang biasa saya lakukan bersama teman-teman. Pada suatu waktu teman saya, Sebut saya I dia perempuan minta dikenalkan kepada teman saya yang lain, dia melihat lihat contact Blackberry Messenger saya.
         "Nah, nih gue pengen kenalin dong ke dia", si I mengagetkan saya.
         "Yaudah sih, add aja pin nya", balas saya.
Dan sejak saat itu mereka berkenalan dan terus contact satu sama lain. Saat liburan sudah mau berakhir, oh iya saya lupa teman lain yang saya ingin dikenalkan berinisial "W". dan si "W" pun mengajak ketemuan setelah sudah beberapa kali gagal ketemuan karena adanya suatu urusan. Mereka bertemu di suatu Mall di Depok. Setau saya mereka hanya ngobrol, nonton dan makan itu yang saya ketahui dari si "I". Setelah bertemu dan sudah lama saling contact sepertinya timbul benih-benih cinta di antara mereka (Eaaa, kaya sinetron aje ye hidupnye).


To Be Continue....

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Papan Tulis Putih~ | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards