Rabu, 30 April 2014

0
Fix charging off mode Himax Polymer

bagi yg suka port/flash custom rom dan sering nemuin custom rom yg charging off nya eror/jadi double, tinggal replace file "ipod" di folder system/bin pake ipod stockrom, beres deh charge off nya, kalo replace manual lewat rootex, jgn lupa samakan set permission nya.

atau pake yang ini aja tinggal flash.
bintang ganti .
http://www*mediafire*com/download/locp4pe56t1f5mo/offline+charge+LewaHIMAX.zip

sumber : https://www.facebook.com/notes/official-himax-polymer-li-group/fix-charging-off-mode/1432942830287717

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Papan Tulis Putih~ | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards