Rabu, 18 April 2012

0
Cerita Liburan 2

Sebelumnya saya bercerita tentang "I" dan "W" bertemu dan timbul benih-benih cinta di antara mereka.
saya akan melanjutkan ceritanya (*uhuk*)

Pada suatu hari (aiiissss dongeng kali ah :p)......

ehem,...ehem....
Setelah sekian lama mereka "contact-contactan" terus si "I" "curhat" kepada saya...
"Aduh gue ko jadi degdegan ya BBMan terus sama dia"
dan saya sebagai teman dekatnya harus memberi "wejangan" yang positif kepada dia.

jujur malah saya yang seneng loh mereka bisa deket gitu, secara saya jadi "makcomblangnya" (*uhuk*) :p
akhirnya usut punya usut si "W" pun curhat kepada saya juga, dan sekali lagi saya juga harus memberi "wejangan" juga (fiiuuhhhhh~)

akhirnya saya menjadi "kompor" juga dihubungan mereka. saya bilang ke si "W" 'udeh buru lo tembak daripada dimakan sama yang lain' 'udah tau doi di Se(*Edited) banyak yang ngincer loh :p'

dan pada saat tanggal 10 Maret si "W" menelpon si "I" dan (kayana tau nih endingnya kaya gimana :p)

yak betul si "W" nembak si "I" via telpon selular daaaaaannnnnnnnn~~~ (eng ing eng) merekapun akhirnya jadian~~~~

TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Papan Tulis Putih~ | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards