Rabu, 18 April 2012

0
Sahabat

Sahabat jadi cinta....
kata-kata itu sepertinya ga mungkin buat gue, jujur aja sebelumnya gue ga yakin kalo sahabatan itu bisa jadi cinta.
Dulu gue beranggapan kalo sahabatan itu lebih asik daripada pacaran, kenapa ? karena sahabat itu tidak akan hilang sampai kapanpun.
Sebaliknya pacaran itu kalo sudah putus (bisa jadi) berantem dan akhirnya musuhan (Jangan sampe deh)

Sahabat....
bagi gue.....
Sahabat itu ada saat kita lagi sedih maupun senang.
Seorang sahabat selalu menopang sahabatnya saat jatuh.
Seorang sahabat itu pasti memberikan yang terbaik bagi sahabatnya.


Sahabat itu segalanya bagi gue.
Sahabat ga bakal mati sampe kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Papan Tulis Putih~ | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards