Rabu, 18 April 2012

0
Menunggu

Aku memulai dengan menulis surat cinta, ketika aku pertama kali bertemu kamu di sana

Tapi aku masih menyimpannya di tempat rahasia aku

Aku bukan satu-satunya yang tetap memujamu

Tapi suatu hari nanti kamu akan tahu bahwa aku di sini



Aku hanya menunggu waktu untuk memberitahumu

Aku menunggu, dan aku akan membuat kamu milikku

Aku hanya menunggu, menunggu, menunggu ...



Aku tidak peduli apa yang orang katakan tentang siapa kamu dan apa yang kamu lakukan

Dan semua yang aku lihat adalah bahwa yang sempurna terletak pada kamu

Aku percaya bahwa waktunya akan tiba dan kita akan bersama-sama

Aku sangat cinta padamu, dan aku jatuh, aku jatuh untuk Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Papan Tulis Putih~ | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards