Rabu, 18 April 2012

0
Saat kamu mencintai seseorang

Aku mencintaimu tapi itu tidak begitu mudah untuk membuat Anda di sini bersamaku
Aku ingin sentuh dan memelukmu selamanya
Tapi kau masih dalam mimpiku
Dan saya tidak tahan untuk menunggu sampai malam akan datang ke hidup saya
Tapi aku masih memiliki waktu untuk istirahat diam

Bila Anda mencintai seseorang
Beranilah untuk mengatakan bahwa Anda ingin dia bersamamu
Ketika Anda memegang cintamu
Jangan pernah membiarkannya pergi
Atau Anda akan kehilangan kesempatan Anda
Untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan ...

Saya biasa bersembunyi dan melihat Anda dari kejauhan dan saya tahu kau menyadari
Saya cari waktu untuk lebih dekat setidaknya untuk mengatakan ... "Halo"
Dan saya tidak tahan untuk menunggu cinta Anda akan datang ke hidup saya

Dan saya tidak pernah berpikir bahwa saya begitu kuat
Saya terjebak pada Anda dan menunggu begitu lama
Tapi ketika cinta datang tidak bisa salah
Jangan pernah menyerah hanya mencoba dan mencoba untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan
Sebab cinta akan menemukan jalan ....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Papan Tulis Putih~ | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards